Kamis, 10 April 2014

[REVIEW] Moro Food court dan beberapa makanan nya

Assalamualaikum gan,setelah beberapa bulan vacum,akhirnya gue balik lagi,kangen ya sama gue?heuheuehuehueu.Gue yang habis ujian sekolah ini ceritanya capek,kesel,boring,rasa rasa nya pingin main karena ada libur 3 hari,akhirnya tanggal 9 April kemaren,yap habis pemilu,keluarga gue ngajak gue makan di luar,maksudnya bukan di garasi atau sebagainya yaaa.. -_-.Gue di ajak ke Purwokerto sama bapak gue,setelah di Purwokerto,malah bingung makan di mana,akhirnya dengan semangat 45 kakak gue ngajak ke Moro,soalnya disana ada tempat baru,yaitu Moro Food Court,gue baru inget,waktu Senin kemaren emak sama kakak gue kan ke Moro,dan gue ditinggal sendirian dengan alasan gue harus belajar soalnya besok gue ada Ujian Sekolah,dan ternyata mereka ke tempat itu tah,pfft.Setelah sampai di Moro,gue segera ke lantai 4 karena tempat nya emang di lantai 4,sampai di lantai 4,gue cengo,kaya orang ndeso yang baru pernah ke mall,Jadi stan nya jejer-jejer gitu,ya kaya food court biasa sih,cuma gue cengo aja,ini penampakan nya :

Dan sistem pembayaran nya pake saldo yang udah di isikan di kartu,lumayan ribet,saldo nya minimal Rp 100.000,hmmm kalo sisa gimana?gampang kalo misal sisa,lu masih bisa ngambil uang yang masih sisa di kartu nya :).

Pusing muter muter cari makanan,gue akhirnya memutuskan untuk beli nasi bakar sapi lada hitam di stan yang namanya..emm...ntar,gue lupa,lah pokok nya nasi bakar ini harus lo coba karena enak banget banget banget,mantap dah!.
penampakan nasi bakar
Setelah dibuka
Disajikan di hot plate,masih ada api nya,jadi kalo mau makan nunggu api nya berhenti,dan rasa sapi lada hitam nya terasa banget,bener bener top banget ini nasi bakar,Recomended banget.Harga 1 nasi bakar di bandrol dengan harga Rp13.000,hmm...lumayan mahal kalo buat gue,pelajar hemat heuheuehueu,karena gue dibayarin sama bapak yeahh Is not my problem hahaha.Kalo udah ngerasain,hmm...kayak nya lo bakal pengin tambah.
Masih pesen di stan yang sama,emak gue pesen nasi ayam paketan sama teh botol.Ya karena ibu gue ngga suka sama makanan yang beda,pasti dia pesen nya ayam.
Penampakan Ayam goyeng,eh goreng maksudnya
Kalo buat ayam goreng nya,menurut gue sih,maaf bukan nya nggak enak,cuma rasa nya kurang mantap,rasa dari bumbu nya sangat kurang,jadi,menurut gue kurang Recomended buat Ayam goreng nya.Tapi di lain sisi..eheheh,sambel nya mantap bgt cuy!!sambel nya enak,ya kalo lo mau beli sambel nya aja kali boleh :v(bercanda).1 Paket Ayam+Nasi+Teh botol harganya Rp 20.000,dan ini termasuk mahal kalo gue beli sendiri,ngerti kan gue ini pelajar hemat hehe :D.
Dan kakak gue yang masih kekenyangan,dan bapak gue yang dari kemaren meng idam idamkan sosok siomay,jadi nya mereka pesen siomay,kakak gue kekenyangan karena sebelum makan disitu,kita beli pisang ijo,dan ternyata dia kekenyangan,tapi tidak bagi gue yang perut nya emang perut gentong,heueheuehue.
udah mau habis heuheuehue
Buat siomay ini...ya ampun rasanya mantap banget mantap mantap mantap!!!!teksturnya alus,rasa ikan nya kerasa banget,sambel kacang nya wuenak banget deh,Recomended nih sama yang satu ini,harga satu prosi nya Rp 12.000,dan sekali lagi ini juga terlalu mahal bagi gue hahaha.Tapi siomay yang satu ini Recomended deh!cobain aja.Letak stan nya di ujung sendiri,gue juga lupa nama stan nya apa.huehehe.
Itu aja review gue tentang Moro Food Court baru nya,dan beberapa makanan yang gue coba disana,makasih ya udah mau baca ^^.Bye! tunggu review selanjut nya yaa.
Wasalamualaikum wr.wb

1 komentar:

  1. Terimakasih atas reviewnya tentang Foodcourt Moro, Insya Allah dalam waktu dekat saya akan makan di situ. Teruskan menulis, teruskan kuliner, Tia.. Semoga nanti bisa kuliner ke seluruh penjuru dunia. Amin. Salam, Ibu Be.

    BalasHapus