Opera Steak

Alamat : Jalan Piere Tandean no 1,Purbalingga

Opera steak,bisa di bilang ini warung,yup!warung steak tepatnya,terletak di Jalan Piere Tandean no 1,Purbalingga,tempat ini selalu ramai di kunjungi,dan kebetulan banget,warung steak ini deket banget sama sekolah gue.Walaupun deket sama sekolahan gue,tapi ini pertama kali nya gue kesini :3 betapa cupu nya daku.
Di bandingkan dengan rumah makan yang lain,ukuran tempat Opera Steak bisa di bilang kecil,tapi,
sepertinya tempat nggak ngaruh bagi pengunjung,bukti nya tempat ini selalu ramai,begitu juga dengan gue,gue tetep merasa nyaman,duduk manis dan ngobrol sama teman,sambil nunggu pesanan.Di opera steak ini,kita bisa milih,mau makan dengan sistem lesehan atau duduk di kursi,karena gue suka yang lesehan,ya gue pilih yang lesehan dong :p kan bisa sambil guling-guling.
lesehan
Pake kursi
Soal harga?nggak usah khawatir!ini termasuk dalam list bahagia bagi gue,maksudnya list bahagia harganya sangat pas bagi kantong gue.Harga makanan dimulai dari Rp.7500-Rp.29.000 dan untuk minuman dimulai dari Rp.1000-Rp.8000,disini juga ada ice cream loh,harga ice cream dimulai dari harga Rp.5000-Rp.12.500,murah bukan?.
Setelah bingung mau pesan apa,akhir nya gue pesen crispy chicken steak,capuccino float,dan sphaghetti bolognese buat dimakan bareng-bareng sama temen gue.Setelah nunggu,yang sampe duluan minuman nya.
capuccino float
Wuihh....seger banget,lagi panas panas nya dunia,setelah minum ini gue jadi seger lagi.dan setelah beberapa menit nunggu,sphaghetti nya dateng.
bolognese
Akhir nya gue makan sphagetti nya dulu,setelah gue coba,sphaghetti nya enak,dan gue suka nya karena daging nya buanyak,hehehe.Udah habis nih sphaghetti,steak ngga dateng dateng,buru laper,gue nya makan fried fries yang dari pertama gue dateng emang udah ada(punya temen gue loh,bukan bekasan orang lain -_-)
kentang goyeng
Keburu habis juga ini kentang,steak nggak dateng dateng,akhirnya gue tanya ke kasir nya "om,kok steak nya nggak dateng dateng?"dengan kaget si kasir ngomong "oiya!!!lupa dek!!!tunggu bentar ya" -_-.Setelah beberapa menit menunggu akhirnya!!menu utama dateng jugaa..jeng jeng Crispy Chicken Steak!!!
da steak
Dengan lahapnya gue makan,gue suka steak nya,bumbu nya pas,tapi menurut gue ada yang kurang dari steak nya,menurut gue kurang kering goreng nya,tapi tetep enak sih hahaha.Walaupun ada kejadian melupakan pesanan tadi,gue masih tetep recomended kan warung ini kok,selain harganya pas banget bagi gue selaku pelajar hemat,rasa nya juga mantap,top deh!.

You May Also Like

1 komentar

  1. hobbi kuliner sist?? klo pengen belajar membuat hidangan sendiri bisa kunjungi disini ya Resep Makanan makasih..

    BalasHapus