Donat Madu


HeyHo!Siapa yang diantara kalian doughnut mania??kalo gue sih nggak begitu,tapi kalo ada donat tetep gue makan sih(dasar gentong).Pernah denger donat madu?udah pernah cobain?gimana,enak nggak?kalo menurut gue sih ini donat mantep banget!
Ceritanya kemaren ini,bapak gue pulang dari kantor bawain 1 kardus besar donat madu,usut punya usut,ternyata,bapak gue dapet dari mahasiswa yang habis sidang,huehehehe berkah banget nih.

bungkus

Setelah di buka,mata gue langsung berbinar binar,karena warna warni banget,lucu lucu lagi donat nya,jadi pingin langsung gue lahap semua.Satu kotak terisi berbagai macam rasa,warna,ditambah lagi donat nya di hias dengan imut imut,jadi ini sangat menggiurkan emmm.Liat nih!
isi nya nih
donat madu
Setelah dibuka,gue langsung coba satu,yang ada oreo nya,setelah gue coba,wooooo enak banget,tapi karena sudah malam,jadi gue cuma makan satu,takut tambah endut :3.Besoknya gue makan yang warna ungu sama coklat,sumpah enak banget,pokok nya ini recomended banget deh,lo harus coba,bagi yang belum pernah.Untuk harga gue nggak tau pasti nya,tapi dari info yang gue dapet di google,satu buah donat harga nya Rp.3500,untuk ½ lusin nya Rp.18.000,wah cukup murah!suka banget deh...Jadi habis baca ini mau langsung beli kah?hahaha.

You May Also Like

0 komentar