Kamis, 26 Oktober 2017

Hellaw Yogyakarta! (Part 1) - Taman Sari



Assalamualaikum sedoyo! Kembali lagi sama sang pemilik blog ini, wah.... gila lama banget aku udah nggak ngepost, terakhir kali aku ngepost itu tanggal 5 Januari 2016, itu artinya...HAMPIR 2 TAUN AKU NGGAK NGEPOST!!! gila, padahal dulu rajin bener kayak berangkat sekolah 😂😂😂, dari yang statusnya masih kelas 2 SMA hingga sekarang sudah menjadi mahasiswa baru, Subhanallah.
Yak gaes, perlu kalian tau, sekarang aku udah jadi mahasiswa, mahasiswa di sebuah universitas di Kota Yogyakarta, nah maka dari itu kali ini aku mau ngeposting tentang jalan jalanku di kota Istimewa banget ini, (huuuu bukannya kuliah malah jalan jalan mulu)... Yee bodo amat, kan memanfaatkan waktu dan bales dendam 😂.

Selasa, 05 Januari 2016

Lava Chocolate n Coffee [Review]



Assalamualaikum wr.wb
Hai!Sudah sekian lama lamanya aku nggak ngepost,sebenernya pengin sih ngepost,soalnya selama dari terakhir posting,yaitu di bulan Juni sampai Januari 2016 aku banyak pengalaman kesana kemari yang sebenernya pengin banget aku posting,tapi...yaitu,antara sibuk dengan urusan sekolah,bebeh,males,dan males,wkwkwk,ngapunten....khilaf deh,sekarang mau aktif ngeblog lagi deh,yang Inshaallah bermanfaat postingannya.

Nah hari ini,aku mau mereview salah satu tempat buat chill

Jumat, 19 Juni 2015

Pantai Pecaron,Kebumen

Asalamualaikum!Halo teman teman,wkwkwk lama banget nggak nulis di blog ya,maaf maaf soalnya sibuk sama sekolah dan kekurangan waktu buat ngeblog karena tugas dimana mana,juga baru UKK kemaren jadi,yah baru ada kesempatan sekarang."gimana nilai rapotnya?" Alhamdulillah naik kelas kok,nilai banyak yang A tapi keterampilannya :v wkakakakakakk,tapi Alhamdulillah nilai diatas 3 semua,ya walaupun males belajar,nilai segitu sudah lumayan ya hehe.Btw

Sabtu, 18 April 2015

Desa Serang,Purbalingga

Assalamualaikum sobat!
Lumayan lama nggak ngepost ya,iya soalnya sibuk banget serius,tugas ini lah itulah,UTS lah,kemah lah,udah deh puyeng,sampe nggak sempet ngeblog,kangen banget ngeblog.....dan akhirnya di malam minggu yang sunyi ini,saya sang pelaku utama salah satu korban phpnya YG entertaiment muncul dengan ajaibnya memposting sesuatu yang akan membahas ini diaa....ciaatttt



Jadi,pas kakak kelas Ujian Sekolah,kan libur tuh,nggak sepenuhnya libur sih,4 hari buat kegiatan jeda tengah semester,nah sisanya baru libur,Jadi pertama-tama Aku,Dandi,Miquel,Galli ini,pengin jalan-jalan,tapi nggatau kemana,gara gara kesiangan nungguin Yoga sama Faqih ngurusin

Rabu, 07 Januari 2015

Trip to Yogyakarta Day 2


Assalamu'alaikum!Haii,gimana kabarnya?sehat kan?Alhamdulillah aku juga sehat. Aku mau lanjutin ceritaku di Yogyakarta,ya kali ini hari kedua,dimana aku pergi ke tempat yang bener-bener aku idamkan dari dulu!!!!Gunung Kidul!whoaaa senengnyaa,akhirnya aku bisa ke Gunung Kidul.