Desa Serang,Purbalingga

Assalamualaikum sobat!
Lumayan lama nggak ngepost ya,iya soalnya sibuk banget serius,tugas ini lah itulah,UTS lah,kemah lah,udah deh puyeng,sampe nggak sempet ngeblog,kangen banget ngeblog.....dan akhirnya di malam minggu yang sunyi ini,saya sang pelaku utama salah satu korban phpnya YG entertaiment muncul dengan ajaibnya memposting sesuatu yang akan membahas ini diaa....ciaatttt



Jadi,pas kakak kelas Ujian Sekolah,kan libur tuh,nggak sepenuhnya libur sih,4 hari buat kegiatan jeda tengah semester,nah sisanya baru libur,Jadi pertama-tama Aku,Dandi,Miquel,Galli ini,pengin jalan-jalan,tapi nggatau kemana,gara gara kesiangan nungguin Yoga sama Faqih ngurusin
eskulnya,akhirnya ngga bisa pergi jauh deh,kebetulan motornya Miquel bannya bocor :3 apes banget dah.Tadinya kita niat mau ke Patrawisa,tapi ngga jadi karena sesuatu,akhirnya kita berinisiatif untuk kerumah Annas,buat mancing Oca biar ikut,tadinya Oca ngga mau ikut,katanya bensinnya habis,tapi setelah tau kalau kita mau kerumah Annas,langsung dia dah.Setelah sampai dirumah Annas,terkumpulah Aku,Galli,Dandi,Oca,Faqih,Yoga,Ricky,Miquel,dan Annas,karena udah jam 1,jadi kita memutuskan untuk pergi ke Pratin,Serang,karena letaknya nggak begitu jauh dari rumahnya Annas.

FYI,Desa Serang ini terletak di Kecamatan Karangreja,yang juga salah satu tempat pariwisata andalannya Purbalingga,kalau mau mendaki Gunung Slamet juga lewatnya sini,yaitu lewat Brambangan,banyak tempat pariwisata loh disini,untuk lengkapnya,kamu bisa cek DISINI.

Jadi kemaren,karena pas kita kesana kabutnya lagi turun,jadi kita ke Rest Area Agrowisata Lembah Asri,bener bener dingin dah serius.

kabutnya tebel abis
Karena kabut yang tebel,dan hujan akhirnya kita kerumah berbentuk warung yang tutup,yang ada di rest area tersebut,dan bertingkah ngga jelas,dasarnya temen temenku itu alay nya Mashaallah,akhirnya kita,nggak,mereka maksudnya,foto foto ngga jelas pake kameraku :3

cowo cowo alay
 Yah begitulah mereka,pusing sendiri,aku sama Annas mah cuma bisa geleng geleng,ngeliat tingkah laku mereka.
Akhirnya karena ngga ada tempat duduk kita pindah tempat ke gazebo yang disediakan di rest area tersebut.

Dan kami istirahat untuk beberapa saat,nungguin hujan reda,sambil ngobrol,Annas sama Ricky pesen mendoan buat hangat hangat,tapi langsung ludes di lahap manusia manusia kelaparan,dasar..ckckck.


Disini adem banget,enak buat tidur,sayang nggak ada kasur,kalo ada tidur deh aku hehehe,abaikan.
Jadi setelah beberapa saat menunggu,hujan mulai reda,masih gerimis sih,tapi kami melanjutkan jalan ke hutan pinus yang ada di belakang rest area yang kami kunjungi,ini atas saran Yoga,katanya sih tempatnya lumayan keren,akhirnya kita memutuskan untuk kesana.

-_____-
ketutupan kabut -_-

Ya,setelah jalan beberapa menit,sampailah kita di hutan pinus yang jadi cover diatas,jang jang jang.....


Emang bagus nih tempat,apalagi buat foto foto cover film apa novel horor,pas banget ngga sihh hahahhaha,abaikan.
Jadi aku mau cerita nih,ceritanya pas disitu anak anak lain lagi sibuk foto foto sendiri,nah begitu juga dengan aku,tiba tiba aku melamun,habis melamun,kan aku mau ngambil foto tuh,tapi pas madep belakang sedikit,ada sesuatu yang mirip orang pake jaket coklat,terus aku kaget,sambil teriak,pas udah madep belakang full,sesuatu itu udah ngga ada,temen temenku pada heran liat aku,entahlah,mungkin itu cuma halusinasi ku saja.

Udah ya sampe sini aja,maaf kalo kurang menarik,maaf kalo nggak memuaskan postnya,maaf kalo fotonya ngga bagus,maklum bukan potograper,maaf kalo ada kesalahan pada kata-kata,maapkeun :)
Sampe ketemu lagii...
bye!

You May Also Like

0 komentar