Jumat, 19 Juni 2015

Pantai Pecaron,Kebumen

Asalamualaikum!Halo teman teman,wkwkwk lama banget nggak nulis di blog ya,maaf maaf soalnya sibuk sama sekolah dan kekurangan waktu buat ngeblog karena tugas dimana mana,juga baru UKK kemaren jadi,yah baru ada kesempatan sekarang."gimana nilai rapotnya?" Alhamdulillah naik kelas kok,nilai banyak yang A tapi keterampilannya :v wkakakakakakk,tapi Alhamdulillah nilai diatas 3 semua,ya walaupun males belajar,nilai segitu sudah lumayan ya hehe.Btw
Marhaban Ya Ramadhan,Alhamdulillah ya masih diberi kesempatan untuk bertemu bulan yang suci di tahun ini,maafin aku ya,barangkali aku punya salah sama kalian,atu didalam postingan di blog ku ada hal yang nggak mengenakan,tolong di maafkan ya!

Hmm jadi kali ini aku mau post tentang Pantai Pecaron,yang berada di Kebumen.Yha jadi ceritanya,kan habis UKK,karena disekolah nggak ada kegiatan jadi aku sama temen temenku nggak sekolah satu hari buat main,karena ingat juga liburan semester 2 ini udah puasa aja,jadi ya memanfaatkan waktu sebelum puasa untuk jalan jalan hehe.
Mungkin masih banyak yang belum tau Pantai Pecaron,ya pantai ini terletak di Desa Ayah,Kabupaten Kebumen,letaknya sebelah Pantai Menganti.Untuk menuju kesini,harus melewati jalan yang lumayan bikin mual wkwk,ya..jalannya hampir seperti jalan ke Gunung Kidul,Yogyakarta,jadi melewati bukit bukit gitu.
Aku dan ke 7 temanku berangkat jam 9 dari Purbalingga menggunakan motor,kami menempuh perjalanan 1 setengah jam.Waktu dijalan,aku hampir 3 kali jatuh gara gara aku bonceng temenku,temenku "mblangsak"banget nyetir motornya,nyeremin banget,kesel jadinya :3.
Nah kalau mau ke Menganti kan belok,tapi kalo mau ke Pecaron masih lurus lagi,nanti ada tulisan "pantai pecaron inah"dan ditunjukan lewat arah panah.
Akhirnya sampai!.Untuk biaya masuk nya satu orang Rp.3000 dan untuk parkir motor Rp.1000
kanan
 Awalnya sih,dalam batin bilang kayak gini "lah apanya yang bagus,biasa aja" tapi pas tengok kanan sama kiri langsung "edaaan!!!asik banget!!!" ya,terdatap bukit bukit yang lucu lucu,ekekek lu kira apaan,pantainya masih bersih,nggak ada sampah,walaupun pasir hitam,asik pokoknya deh,serasa pantai pribadi hahaha!masih banyak batu batu nya.
Karena kita kalau jalan jalan nggak pernah foto bareng,akhirnya kita foto bareng,minta difotoin mbak mbak yang juga lagi berkunjung,hehe.
"jedi touring"
Disebelah kanan,bukitnya banyak pohon kelapa,eh pohon kelapa atau bukan ya,pokoknya banyak pohonnya jadi keren banget,kayagini nih
dan setelah itu kita akhirnya memutuskan menuju karang yang berada di sebelah kiri,karena bukitnya itu terlalu kedepan,sehingga untuk kesana kita nungggu nggak ada ombak yang lewat,terus ngacir ke sana wkwkwk,temen temenku yang lain takut basah,tapi aku engga,jadinya aku duluan yang nyampe,tapi sama aja aku gapunya foto di karangnya -_- sedih,malah temen temenku yang ada :3
Lah sebel,masa aku ngga ada fotonya,yaudah nggapapa lah relain saja,namanya juga tukang moto,ya resikonya nggak ada fotonya hehe.
terus habis ke karang kita jalan kesana lagi,ya penampakannya gini...
Yeah!!!! sepi banget!berasa pantai pribadi,sumpah enak banget,recomended nih tempat buat kalian yang mau main bareng sama temen,atau sama pacar,tapiiii....jangan berbuat yangh tidak tidak disini ya sob,soalnya waktu kemaren kesini,aku sama temen temenku liat ada satu pasang kekasih lagi pacaran di tempat yang sepi ini,pacaranya parah banget,yang peluk pelukan lah,yang c*uman lah,terus aku sengaja foto mereka deh haha,yang lebih parahnya lagi cewenya kerudungan,jangan ditiru ya teman teman,boleh kalian datang ketempat yang sepi kayak gini sama pasangan kalian,tapi inget,tempat kayakgini tuh bukan buat mesum -_-,tapi buat mensyukuri nikmat yang Allah berikan kepada kita,melihat betapa indahnya ciptaan Allah SWT semata-mata,sob,wess *edisiramadhan.
Habis dari sini,kita lanjut ke jalan yang mau ke Menganti,tapi karena waktu kita nggak ke Mengantinya,cuma ke spot yang bagus buat melihat laut..ini nih tempatnya
 Yaudah gitu aja,kalo ada yang salah dari post saya,tolong dibenerin ya lewat komen.
Terimakasih teman teman yang sudah mau baca postingan nggak jelasku ini wkwkwk,sampai jumpa,semoga puasanya barokah bagi yang menjalankannya :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar