Lava Chocolate n Coffee [Review]



Assalamualaikum wr.wb
Hai!Sudah sekian lama lamanya aku nggak ngepost,sebenernya pengin sih ngepost,soalnya selama dari terakhir posting,yaitu di bulan Juni sampai Januari 2016 aku banyak pengalaman kesana kemari yang sebenernya pengin banget aku posting,tapi...yaitu,antara sibuk dengan urusan sekolah,bebeh,males,dan males,wkwkwk,ngapunten....khilaf deh,sekarang mau aktif ngeblog lagi deh,yang Inshaallah bermanfaat postingannya.

Nah hari ini,aku mau mereview salah satu tempat buat chill
out with friends,nongki nongki canci dan gawl yang ada di Purbalingga,yap...sudah baca judulnya kan?Iya kali ini aku mau mereview Lava Chocolate n Coffee cafe yang ada di Purbalingga.

Lava Chocolate n Coffee
Alamat : jl. letnan yusuf no 1 Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia
Tersedia aneka coklat,kopi,soft drink,dan makanan lainnya 


nampak depan
Nah,Lava ini terletak di Jalan Letnan Yusuf no 1,Purbalingga...ya tepatnya terletak di Karang Kabur,jadi..Lava ini memang tempat yang ngehits buat nongkrong di Purbalingga,yang kebanyakan anak SMA yang kesini sih,kaya aku hehe,tempatnya seru sih buat ngobrol...letaknya yang di pinggir perempatan jalan bikin suasana caffee ini asik banget dan sangat nyaman untuk sekedar nongkrong,yaa pokoknya tempatnya asik banget deh,jadi sambil kamu minum coklat,sambil ngobrol sama temen di iringi dengan angin sepoi sepoi dan pemandangan kendaraan lewat wkwkwk,oiya disini free wifi loh... 
siang hari

malam hari
Banyak yang kesini buat ngumpul,reuni,ngegaul bareng,ada juga yang sekedar ngerjain tugas atau wifian gratis disini haha,yang menurut aku paling asik disini sih..sama interior nya yang kece,iyaaa nih banyak lettering nya,dan kursi kursinya asik banget,gue suka sama desain interiornya,simpel tapi keren!




Soal harga,nggak usah khawatir!!disini harganya terjangkau kok untuk coklat harganya mulai dari 10k-25k lalu untuk kopi harganya mulai dari 6k-10k,softdrink all 8k,and food start from 6k-12k...murah kan?ya menurut gue sih standar standar murah,soalnya kalo lu ke kafe macem gini di Purwokerto pasti harganya beda banget lah...jauh lebih mahal wkwkwk,ini buat menu nya,karena gue lupa kemaren ngefoto menu nya,jadi gue ijin copas dari blog lain...

Sumber http://menuasik.com/lezatnya-lava-chocolate/

You May Also Like

0 komentar