Bikin Cilok Sendiri


Pertama-tama saya ucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat nya kepada kita semua,sehingga dapat membaca postingan ini,dengan post ini,saya mengumumkan bahwa mulai sekarang saya tidak menggunakan "gue" "lo" lagi,mulai sekarang gue eh saya maksudnya akan menggukan,saya,kamu,atau anda,wasalam.
Di hari minggu ini,saya,tepat nya kakak saya mencoba
membuat cilok bandung,karena saking suka sama cilok,akhirnya dia mencoba untuk membuat sendiri,dengan bantuan saya.
Umm karena ini pertama kali nya,saya agak ragu dengan adonan yang dibuat kakak saya ini,tapi dengan pede nya dia membuat,terlalu optimis lol.Setelah dibentuk,diberi isi,dan direbus,juga di kukus,ternyata cilok nya kurang asin dan kurang matang,wah kakak saya ketawa tuh,tapi karena saya memang perut gentong,saya lahap aja cilok nya,daripada nggak habis,iya kan?yasudah,dengan ini,percobaan bisa di bilang kurang beruntung.

You May Also Like

0 komentar