Rumah Mie Eyang Heri [REVIEW]

Assalamualaikum! halo,lama banget nggak nge blog,maklum lah persiapan UN memang berat,tapi sekarang sudah bebas!sebenernya belum soalnya,masih deg-degan menunggu pengumuman,doain ya,semoga saya mendapat nem yang sesuai dengan harapan saya.
Jadi kemaren,sehabis saya UN,saya langsung main sama teman-teman saya,karena saya kelaparan saya ke rumah makan,tepatnya warung mie Eyang Heri.
Rumah Mie Eyang Heri
Lokasi : Jalan Bhayangkara No. 22, Perumahan Graha Purnawira WirasanaPurbalingga,Jawa Tengah

Rumah Mie Eyang Heri ini menyediakan berbagai menu mie,nggak cuma mie
,disini juga ada berbagai makanan kecil.Tempatnya nyaman sekali,kita seperti berada di rumah,karena tempatnya yang nyaman,tidak seperti rumah makan lain nya.






Selain tempat nya yang enak,pemiliknya juga frendly bgt,jadi kita merasa nyaman,makanan nya juga mantep,kemaren sih nggak pesen mie nya,soalnya masih belum laper,jadi pesen makanan ringan aja sama jus,hehe..kan enak tuh ngobrol di tempat yang ayem kayak gini sambil makan dan minum jus.Aku pesen Potato wedges dan jus alpukat,karena dari semua jus yang ada,menurutku yang paling matep jus alpukat!yoo hidup jus alpukat!
Jus Alpukat

Potato Wedges
Aneka Jus harganya Rp 8000
Potato Wedges Rp 12500
Yeah,makanan disini cukup murah,dan tidak merogoh kocek dalam dalam kok,jadi tenang aja kalo makan disini ;).
Sekian dari saya maaf kalo ada kesalahan pada posting saya ini :)

You May Also Like

0 komentar