Pantai Teluk Penyu

Hai!Saya kembali lagi B|.Ceritanya bener bener bosan dirumah,soalnya udah hampir 1 bulan saya libur tapi saya hanya dirumah saja,akhirnya saya bosen dan minta bapak saya untuk mengajak saya jalan jalan,saya memang ingin sekali ke pantai pada waktu itu,tapi bapak saya menolaknya -_-.Tak menyerah,saya membujuk bapak saya lagi untuk berlibur ke pantai..dan akhirnya bapak saya mau! yeah!.Tanggal 29 Mei 2014 tepatnya hari Kamis,saya dan keluarga saya pergi ke pantai,karena kakak saya yang cowo lagi pergi ke Bandung(iya,dia main sendiri nggak ngajak adiknya -_-) jadi cuma berempat,tapi ternyata Tante saya dan adik sepupu saya ikut,jadi kami ber enam.
Sebenarnya saya pingin banget ke pantai utara,tapi karena terlalu jauh akhirnya ke pantai selatan,ya!kita ke Pantai Teluk Penyu,Cilacap.
Dari rumah saya ke Cilacap memakan waktu dua jam,untung ada adik sepupu saya jadi nggak bosen.Sampai di pantai,saya dan keluarga saya solat dulu karena sudah waktu duhur,sehabis itu langsung makan karena kami kelaparan.


Di belakang rumah makan nya langsung pantai,jadi bisa langsung menikmati indahnya pantai,agak heran soalnya ini kan liburan,tapi kok sepi nggak kayak biasanya,ngga papa lah malah enak sepi,kayak pantai pribadi hehehe.
Sambil menunggu makanan datang saya langsung tancep ke pantai,mau menikmati udara dan angin pantai yang sangat berbeda dari udara dan angin di Purbalingga :3,segaaarr!!!
sepertinya saya menangkap sesuatu,disana..iya disana
Rasanya enak kalo dipantai sepi,nggak banyak pengunjung,jadi kayak pantai pribadi..iya kan?
Yaa karena saya yang bawa dan pegang kamera,jadi saya tugas nya foto fotoin,males juga sih difoto,soalnya sekarang saya nggak suka difoto,saya sukanya selfie #plak.
Kakak sama adek sepupu
Eh ngga sengaja ke upload :v
Karena makanan sudah siap,jadi saya balik lagi ke rumah makan nya,perut juga udah keroncongan :3,nggak sabar buat makan.Ternyata nasi,ikan bakar,sambal,soda susu,jeruk dan teh sudah di meja makan!!mari langsung tancap!
FINISH THEM!!
Tapi sayang kepiting saus asam manis nya belum datang,jadi saya makan ikan bakar nya dulu.Mantap banget rasanya,makan sambil merasakan angin yang bertiup,dan suara ombak,aaaaa ini yang namanya berlibur!
Kepiting nya sudah datang,tapi nggak bisa saya foto,soalnya tangan udah gelepotan,masa mau megang kamera.Dan!!ini pertama kali nya aku makan kepiting,iya sih makan nya penuh dengan tantangan,tapi rasanya..ya ampun nggak perlu ditanya lagi :3 mantap gila!!!bahkan sampai pulang pun aku masih mbayangin kepiting saus asam manis nya :3.Sehabis makan,main di pantai lagi,jadi tukang foto lagi.
nemu kepiting si mba yayang,kayak bocah
Itulah cerita saya yang bisa dujudulkan "AKHIRNYA PERGI JUGA" semoga bisa menghibur,walaupun menurut saya ini sama sekali ngga ngehibur,hehe yaudah makasih buat yang sudah baca postingan saya!

You May Also Like

0 komentar