Sabtu, 19 Juli 2014

Kueh Lebaran

Assalamualaikum wr.wb
Halo sobat!lama kali aku udah ngga posting ya ampun :3 udah satu bulan ya?iya soalnya habis ngurusin sekolah,ya wajar lah sekarang kan aku sudah SMA B| huahahaha.Setelah satu bulan ini aku akan posting hal yang cukup mainstream di saat puasa puasa begini,yup!kueh lebaran,udah H minus berapa coba?emak ku dari kemaren udah bikin pesanan kue...iya kakak sama emak ku emang jualan kueh lebaran :)
Ini macam godaan aja,soalnya puasa puasa,terus liatin kue kue berjejeran,rasanya pingin aku ambil satu trs aku makan,duh inget puasa keuleus
-,-.Emak dan kakak ku jualan kue,dan mereka punya brand sendiri,haha yang ngusulin nama brand nya aku loh,namanya Inyong cookies.Kakak ku promosi di facebook,BBM dan teman teman nya,sepertinya mereka untung banyak,semoga aja aku dapet THR huehehe.Ibuku bikin banyak jenis kue,ada kastengel,kastengel nya ibuku enak banget loh sumpah,ga ada duanya!terus putri salju,kue kacang,nastar,dan lain nya deh bikin gemes,iya gemes kenapa gabisa dimakan saat itu juga!hus puasa :3,oiya ibu ku juga jual kacang bawang :).
bikin nastar
Hehe ini tangan kakak ku lagi bikin nastar,ya biasa kan?bikin nastar emang gitu,ada adonan kue,selai nanas yang udah dibulet buletin,keju,sama telur buat atas nastar biar cakep,ntar adonan dipipihin,terus diisi selai nanas,lalu di buletin ntar jadi gini
Ntar jadi gini nih,ini yang udah di buletin,terus ntar di olesih kuning telur sama dikasih keju,masukin ke oven,eh ini kok jadi tutorial sih :'v gapapa deh,buat selingan hehehehe
Ini nih yang udah jadi huehehe,menggoda kah?ini enak banget loh,nastarnya ibuku gada duanya :3
Selain nastar biasa,ada juga loh nastar warna warni yang bikin gemes pingin aku makan!!!!mau liat?ini nih liat penampakan nya
Iya kan?warna warni banget,pingin aku comot satu,ada warna merah,ungu,biru,kuning,ijo,dan lain nya,ini laris banget loh hehe.
Ini namanya biskuit celup coklat,ya cuma atas nya doang :v tapi aku suka banget ini,enak banget!iya semua bikinan ibuku enak :p,tapi seriusan loh emang enak,sensasi nya makan ini kue gimana gitu,makan biskuitnya yang enak,terus tiba tiba ada coklat sama kriuk kriuk sprinkle :3 duh pen makan jadinya.
Ada lagi nih kueh kacang namanya,jadi ini pake adonan yg dicampur sama kacang
Dengan makan ini kamu akan dikacangin deh!iya dikacangin..dikacangin karena saking enak nya ini kueh.
Ini cuma beberapa dari produk nya emak sama kakak ku,masih banyak lagi,cuma ga sempet foto soalnya udah dibungkusin kayak gini,
Ya kan masih banyak?wkwkwk 
Kalo ini biskuit jamur,eh maksudnya bentuk jamur,bukan terbuat dari jamur yaa apa lagi jamur yang dikulit --",baru keluar dari oven huummmm
Pfft baru polos aja udah pingin aku makan yampun deh :3.Habis keluar dari oven,ntar dihias selucu rupa,ya fix akhirnya aku makan satu!kan udah buka hahaha
Lucu lucu kan :3 bikin gemes uu,ok jadi aku cuma mau posting segini aja,soalnya aku sibuk :> behahaha sok sibuk banget si gue,tapi beneran sibuk minggu ini,jadi cuma segini aja ya,maaf kalo ada salah
Wasalamualaikum wr wb :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar