Minggu, 02 November 2014

[REVIEW] Mayasi Steak,Ramen,Bento

Assalamualaikum wr wb,gilaaa lama banget ngga nge post,iya saking sibuknya sama sekolah,jadi gasempet main atau masak,tapi kali ini aku sempetin buat nge blog deh,bener bener kangen ngeblog!!!memang anak SMA K13 sangat menyenangkan (well,this is bullshit).

Di hari Minggu tanggal 2 November ini,diajakin jalan jalan nih sama emak,mumpung kakak lagi ngga kerja,jadi diajak jalan jalan aku nya,lumayan,buat ngobatin sakitnya internet lemot dirumah :3,aku diajak ke Depo Pelita dan Moro,di Depo Pelita aku sih cuma ngeliat action figure yang bikin ngiler,jadi aku putuskan untuk tidak berlama lama disana,dan meminta untuk cepat pergi dari sana,habis itu emak kehabisan sabun dan sebagainya (kenapa harus sabun?) jadi emak minta ke Moro,dapartement store terbesar di Purwokerto,okay,aku seneng nih ke Moro,banyak makanan nya :v.Setelah cape belanja,aku makan di Mayashi,
di traktir kakak yang habis gajian,heueheuehu,senang nya jadi anak terahir :v.
Mayasi Steak,Ramen,Bento cabang Moro
Dari namanya aja udah ketauan Mayasi ini restauran apa...iya Mayasi ini restauran penyedia makanan berbau Jepang,Mayasi bisa kalian temukan di Tasikmalaya,Bandung,Ciamis,dan Purwokerto.Well,Mayasi punya 3 cabang di Purwokerto,yang kesatu ada di Jl. HR. Bunyamin P2/6, Jawa Tengah (depan RS. Wijayakusuma (DKT)) yang ke dua ada di Moro,yang ketiga ada di dekat Alun alun Purwokerto,nah kali ini aku ngunjungin yang ada di Moro.Tenang aja,harga makanan di Mayasi terjangkau kok,apalagi buat kita para pelajar atau mahasiswa yang sering kena kangker(kantong kering).Harga makanan di Mayasi dimulai dari Rp. 6.000 – Rp. 35.000 saja.



Tadi aku pesan Bento paket 1 yang dibandrol dengan harga Rp.16.000 yang isinya seperti gambar diatas,heuheu murah kan?enak pula....



Dan aku pesan minuman,Es Kopi,seger banget,cuma Rp.6000 aja kok,murah kan?

Untuk ramen dan steaknya belum aku masukan kesini ya,nanti kapan kapan aku post deh tentang ramen dan steaknya,soalnya tadi aku pengin makan nasi,wkwwkwk.

Harga harga di Mayasi ini cukup murah kan?iya kan?nah makanya mampir aja kesini,kalo lagi laper,atau kalo lagi pengin merasakan sensasi makanan Jepang....

Itu aja yang pengin aku post,semoga berguna bagi orang yang pengin ngerti,atau lagi cari referensi untuk makan hehehe,sekian Wasalamualaikum wr wb kawaan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar