Welcome 2014!

Yooo wazzap!Selamat tahun baru semua!kita sambut 2014 dan tendang angka 3,di taun ini gue banyak ujian ujian ujian,dan utamanya,di taun ini gue jadi anak SMA bro!berarti 2 setengah taun lagi gue bakal dapet KTP sama SIM,huaahahahahahaha *ketawasetan.Di taun ini juga umur gue 15 taun,yaeyalah tambah tua.
Bicara soal taun yang baru ini,pasti kalian punya tekad dan semangat yang baru kan?kalo gue sih punya,ini tekad gue di taun ini:
1.Lulus UN dengan nem yang baik,dan masuk 10 besar pararel
2.Berat badan turun 10 kg :3
3.Masuk SMA yang bagus
4.Dapet pacar (ini apaan)
5.Merubah sikap kekanak-kanakan gue
6.Berusaha jadi cewe normal
7.Bisa menetapkann cita cita
bisa atau enggak nya tekad gue ini terwujudan sih tergantung gue berusahanya gimana,yang jelas gue akan serius berusaha,gue nggak akan main main lagi,doain ini terwujud ya sob~
itu tekad gue soob,lau pasti punya juga kan?kalo punya,ayo kita sama sama menyemangati kita masing masing untuk mewujudkan nya! FIGHTING!

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

*note bentar lagi liburan kalian habis loh xixixi

You May Also Like

0 komentar