Pembukaan

24 November 2013


Assalamualaikum wr wb
Halo sekalian semua,seperti pada judul yang saya berikan kepada post ini,saya akan membuka blog ini sambil memakan scramble egg di depan komputer,jangan pikir ini pembukaan UUD 1945 karena ini bukan upacara.
Saya adalah Yanar Zuhairtia Adila,anak berumur 14 tahun tapi kata orang orang mukanya seperti orang 20 taunan :(((,Saya murid kelas 9 di sebuah SMP terkeren di Purbalingga,Saya asli Bogor,sebenernya disana cuma numpang lahir,waktu itu bapak lagi nyelesein S3 nya di IPB.
Saya hobi banget main komputer,terutama online,saya juga hobi main photoshop,entah itu cuma coba coba,saya juga hobi menggambar,walaupun gambar nya kayak anak TK,saya juga kpopers,saya juga punya blog tentang kpop loh,namanya forcycloner kunjungi kalo kamu suka kpop juga,yang nggak suka juga nggak papa,nah!saya juga suka bola loh,saya cinta sama klub LIVERPOOL FC!okay cukup sudah curhatnya.
Di blog ini,saya akan menceritakan pengalaman keseharian saya,selama hidup,kisah saya selalu menarik karena banyak masalah yang menerpa -_-.Jadi baca postingan saya,engga juga nggak papa kok,karena Indonesia masih memberlakukan HAM.Terimakasih perhatian nya

You May Also Like

0 komentar